fbpx
Joint Sealant Asphaltic Plug & ColdMix
+62 81285358346

Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint binder aspal untuk sambungan jembatan


Expanseal125 Expansion Joint TypeAsphaltic Plug


Expanseal125 Aspahaltic Plug Expansion Joint

Adalah sistem sambungan jembatan fleksibel yang digunakan untuk menyegel sambungan ekspansi jembatan baik secara bituminous maupun jalan beton rigid pavement. Sistem ini terdiri dari kombinasi sealant berkaret yang diformulasikan khusus, dan agregat pilihan berkualitas. Kandungan agregat berkualitas tinggi sangat penting karena merupakan kekuatan mekanik yang berasal dari batu yang saling mengunci dan memberikan karakteristik bantalan beban dari sistem sambungan.

Keuntungan

Expanseal125 memiliki elastisitas tinggi, tangguh, dan dapat dilapisi dengan aspal atau seal semprot. Sistem memberikan seal pergerakan dan konstruksi yang fleksibel dan kedap air untuk melindungi  konstruksi dari kerusakan akibat cuaca, karakter jalan raya, jembatan dan struktur yang ditinggikan.

Expanseal125 asphaltic plug expansion joint aspal untuk sambungan jembatan Terbuat dari aspal, polymer elastomer, polymer  plastomer, antioxidant dan anti streeping serta bahan aditif  kimia lainnya

Expanseal125 asphaltic plug expansion joint binder aspal untuk sambungan jembatan yang mengkombinasikan sifat masing masing komponen untuk mendapatkan material asphaltic plug binder yang mempunyai sifat-sifat lengket, elastis dan flexible

kegunaan

  • Untuk mengikat (binder) sambungan siar muai pada jembatan (Expantion joint)
  • Untuk mengisi celah konstruksi beton (Rigid Pavement)
  • Untuk delatasi bangunan (Waterprofing)
  • Untuk sambungan jembatan

Bahan

Expanseal125 asphaltic plug expansion joint Terbuat dari aspal, polymer, elastomer, plastomer, antioxidant dan anti streeping serta bahan aditif  kimia lainnya dan di kombinasi agregat penyegel berlapis. Agregat harus berkualitas baik, bersih dan kering, dan biasanya berukuran 14mm. Jika kedalaman sambungan adalahkurang dari 40mm maka agregat ukuran yang lebih kecil mungkin lebih tepat. Dianjurkan perpaduan ukuran agregat untuk sambungan 70mm – 175mm. Perpaduan ini akan mengurangi kemungkinan terbentuknya “depresi” pada lintasan roda sendi yang lebih dalam. Campuran agregat yang disarankan adalah 40% -14mm, 30% -10mm dan 30% -7mm agregat.

Umumnya, volume sambungan yang diisi agregat sekitar 65-70% dan Expanseal125 Aspahaltic Plug Expansion Joint 30% -35% , namun ini akan bervariasi tergantung pada ukuran agregat dan pemadatanya.
Lapisan filler harus mampu menahan 200 ° C.

Aplikasi

Kemampuan pergerakan sistem tergantung pada dimensi lebar dan kedalaman. Kedalaman sambungan yang ideal harus berukuran 70mm – 100mm untuk memastikan adhesi yang diperoleh memadai pada sisi sambungan , namun 40mm dianggap minimum. Lebar sambungan ideal adalah antara 200mm – 350mm, dan hingga lebar maksimum 500mm.
Sambungan lebar yang lebih kecil juga dapat dibangun dengan cara yang serupa.
Sistem Sambungan Jembatan dipasang dengan membentuk potongan pada permukaan jembatan diantara sambungan baik dengan mesin pemotongan mengganti overlay yang ada (atau dengan menghapus sambungan rusak yang ada).
Mesin pemotong menembus kedalaman aspal yang ada. bobok material aspal yang sudah di potong lalu di sambungan bersihkan, celah antara bagian beton, dan area sekitarnya menggunakan udara terkompresi, dan pastikan permukaan kering dan bersih.
Dempul celah di bawah dasar sambungan yang akan diisi dengan bahan dempul yang cocok, lapisan 60-80mm di bawah permukaan. lapiskan seluruh sambungan dengan Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint. Ketika Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint dipanaskan sekitar suhu 170-185 ° C, isi celah di atas lapisan ke dasar sambungan dengan Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint sampai lebih penuh.
Untuk mencegah tekanan beban lalu lintas dan untuk bertindak sebagai pemutus ikatan disarankan untuk menutup penuh celah dengan plat baja, letakkan plat di dek jembatan di satu sisi sambungan untuk menahannya (angkur yang terpasang pada plat bisa digunakan sebagai alternatif).
Jika celah kurang dari 30mm maka dapat menggunakan aluminium dan
tidak perlu harus di patenkan asalkan lebar almunium cukup memungkinkan untuk menutup celah jembatan saat gerakan memuai .
Jika memperbaiki sambungan yang ada dan ada pelat baja yang menutupi celah maka pelat ini harus digunakan kembali. Lepaskan pelat sepenuhnya untuk melakukan penyegelan celah kembali, atau plat dapat dibiarkan di tempat (konsultasikan dengan Engineer).
Setelah pelat dipasang, oleskan pelapis bebas Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint panas ke bagian bawah sambungan (sekitar 5mm tebal) kemudian segera aplikasikan lapisan agregat pertama (kedalaman 20mm). Tuangkan agregat ke tempatnya. Lanjutkan mengisi sambungan lapisan dalam menggunakan proses ini dan ketika setiap lapisan Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint dituangkan (atau disemprotkan), pastikan sekitar 2-5mm dari agregat ditinggalkan di atas lapisan Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint karena memberikan permukaan yang saling mengunci dengan baik untuk lapisan agregat berikutnya.

Lapisan permukaan akhir dari agregat harus memiliki penampilan yang mirip dengan permukaan yang di seal. Ukuran agregat yang lebih kecil dapat digunakan untuk memberikan permukaan akhir sambungan yang lebih cocok untuk pemakaian sisi sambungan. Sedikit memenuhi sampai melimpahi seal sambungan, karena Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint akan menyusut pada pendinginan ke suhu sekitar. biarkan Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint untuk mendingin hingga suhu sekitar sebelum lalu lintas.
Jika tingkat permukaan sambungan tidak turun begitu sistem sambungan mendingin, maka lapisan lain xpanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint selesai . permukaan agregat dapat dengan mudah diterapkan setiap saat menggunakan proses yang sama seperti mengisi sambungan. Jika ini dilakukan, pastikan semua agregat yang terlepas di bersihkan dari permukaan sampai kering sebelum menambahkan lapisan lain.

Typical Properti of Expanseal125 Asphaltic Plug Expansion Joint

Panduan Ukuran Plat Untuk Celah Expansion Joint Sambungan Jembatan
Expanseal125 Sistem Sambungan Jembatan

Kemasan Sak/Bag 25 Kg
HUB : 0813 8785 5252

#aspaljointsealantbeton #aspaljointsealant #jointsealantbeton
#aspajointlsealantjakarta #agenaspalsealant #asphalticplug #coldmix #coldpatch 
#agensealantbeton #sealantrigid #expansionjoint #aspalsambunganjembatan 
#rigidpavement #proyekjalan #proyektol #proyekjembatan #distributoraspalsealantbeton 
#proyekpu #binamarga #Expanseal100jointsealant #Expanseal125asphalticplug 
#Expansealcoldmix #Expanseal125expansionjoint #jointsilent  #silentbeton  #aspalsilen  #aspalsilenbeton #aplikatorsambunganjembatan  #aplikatorexpansionjoint  #aplikatorjointssealant #proyekbumn #jointsealant  #waskita  #wika  #adhikarya  #asphalticplug  #coldmix  #coldpatch  #silenbeton  #aspalbeton  #expansionjoint  #aspalsambunganjembatan  #aspalsambunganbeton  #proyekinfrastruktur  #proyektol #proyekjembatan #brantasabibraya #proyekpu #binamarga  #EXPANSEAL100JOINTSEALANT #Expanseal125asphalticplug #Expansealcoldmix #Expanseal #jualjointsealant  #jualaspalsilen  #jualsealantbeton  #silenbeton #aplikatorsambunganjembatan  #aplikatorjointsealant #aspaltambaljalan #proyekbinamarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *